INFORMASI PENDAFTARAN ULANG PESERTA DIDIK BARU SMA NEGERI 10 PEKANBARU T.P 2024 – 2025
- Peserta didik yang dinyatakan Lulus Seleksi, daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 2 – 5 Juli 2024,
- Mulai Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB dan hadir sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.
Hari/Tanggal | Jalur Pendaftaran | Nomor Urut | Loket |
Selasa, Rabu, Kamis, dan Jum’at 2 s.d 5 Juli 2024 | Zonasi | 01 –100 | Loket 1 |
Zonasi | 101-201 | Loket 2 | |
Zonasi | 202-269 | Loket 3 | |
Rapor | 01 – 38 | Loket 3 | |
Akademik/Non Akademik | 01 – 04 | Loket 3 | |
Pindah Tugas | 01 – 05 | Loket 4 | |
Tahfizh | 01 – 31 | Loket 4 | |
Afirmasi | 01 – 38 | Loket 4 | |
Nb. Lengkapi bahan dan susun berdasarkannya urutannya. Bagi yang tidak lengkap dan berurutan tidak diterima oleh panitia berkasnya. ( Terima kasih atas kerjasamanya)
- Membawa bukti tanda lulus.
- Membaca dan memahami Bobot Sanksi Pelanggaran Tata Tertib Sekolah, selanjutnya Mengunduh/mendownload formulir yang tertera di website resmi SMA Negeri 10 Pekanbaru (seluruh dokumen pada point 3 di isi dirumah dan dilengkapi dengan materai 10.000 sebelum diantar kesekolah).
- Dokumen dimasukan kedalam MAP Kertas Berwarna sesuai dengan Jalur Pendaftaran :
JalurZonasi | Map Warna Biru |
Jalur Rata-rata Rapor | Map Warna Kuning |
JalurTahfizh | Map Warna Putih |
Jalur Akademik/Non Akademik | Map Warna Orange |
Jalur Afirmasi | Map Warna Merah |
Jalur Pindah Tugas | Map Warna Hijau |
- Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tanggal 9-11Juli 2023, Informasi terkait MPLS akan diinformasikan (seragam sekolah asal)
- Peserta Didik Baru yang di nyatakan Lulus, tetapi Tidak Mendaftar Ulang Dianggap Mengundurkan Diri.
- Persyaratan pendafataran ulang adalah sebagai berikut :
1 | Bukti Pendaftaran |
2 | Isian Formulir Dapodik |
3 | Kartu Keluarga (Asli dan Fotocopy 1 Rangkap) |
4 | Akte kelahiran (Asli dan Fotocopy 1 Rangkap) |
5 | Ijazah / SKL (Asli dan Foto opy 1 Rangkap) |
6 | Surat Pernyataan Rata-rata Rapor Semester 1-5 yang di keluarkan sekolah Asal |
7 | Pernyataan Keabsahan Dokumen (Asli) |
8 | Surat Pernyataan Siswa (Asli dan Foto copy 1 Rangkap) |
9 | Bobot sanksi dan Surat pernyataan (Asli dan Foto copy 1 Rangkap) |
10 | Sertifikat/Piagam ( Akademik / Non Akademik / Tahfiz ) Asli dan Foto copy 1 Rangkap |
11 | Kartu KIP, PKH, SKTM ( RT, RW dan Lurah ) Asli dan Foto copy 1 Rangkap |
12 | SK Penugasan Asli dan Foto copy yang di legalisir (Jalur Pindah Tugas) |
13 | Surat tidak ada pungutan |